Skip to content

Sahabat GW dan Produk Yahudi LA

Agustus 9, 2008

anak1Diambil dari blog multiply seseorang di dunia maya sana , moga bermanfaat..

Sahabat Gw dan Produk Yahudi L.A.
Menarik! Gw selalu mengikuti apa yang ada di kepalanya dan apa yang selalu dia lakukan tentang berbagai Israeli’s products dan branded yang sudah gampang ditemukan di kehidupan sehari-hari. Gak penting rasanya kalo gw harus nyebutin identitas, karena esensinya justru ada pada sikapnya.

Sikap Umum
Selama ada substitusinya dan bukan merupakan barang primer tak tergantikan, tidak ada alasan untuk mengkonsumsinya.

Sifat kemewahan yang melekat pada produk Israel justru malah membuat dia tidak termotivasi dan makin memandangnya hina. Jangan pernah berfikir dia tidak mampu membeli, karena penghasilannya di atas rata-rata karyawan Jakarta .

Baca selebinya di sini

kami pindah alamat di catatanmuslim.web.id

9 Komentar leave one →
  1. abie permalink
    Agustus 28, 2008 4:35 am

    Menerapkan dan belajar untuk mengikutinya yg mulai harus dilakukan dr sekarang,,,min gw jg ga mau dnk ikut mendanai mereka membunuh sodara2 kta di Palestin, semoga Allah melindungi kta semua, Amin.

  2. meyri permalink
    September 22, 2008 6:12 am

    saya masih bingung,,,kenapa israel spt itu?
    apa mungkin, mereka juga akan menyerang negeri kita? ( na’udzubillahimindzalik) …

    zajakillah…

  3. Oktober 19, 2008 8:19 am

    dengan atau tanpa kalian menggunakan produk israel, dunia arab tak akan pernah bisa mengalahkan bangsa pilihan Tuhan.

  4. dansus88 permalink
    Oktober 20, 2008 7:18 am

    Maaf saya berkomentar disini, adalah suatu negara spt US, israel dan negara maju lainnya mempunyai unsur politik luar negri, mereka akan berlomba mencari 3V, vini,vidi,vici walupun kita tak nampak sistem kolonialisme mereka diabad maju skg, Iran dan Irak adalah negara pghasil emas dan titanium serta emas, org baik pun akan berubah 180 derajat melihat hal itu, mereka akan berupaya memecah belah mulai dari unsur agama dan politik dasn ras serta mengembargo ekonomi mereka dr keterpihakaan negara asing didalam negri di kedua negara tsb. maka hal ini akan berdampak ke indonesia, dikarnakan saudara agama mayoritas (islam) bayak terdapat disanan maka rasa iba akan penderitaan nasib saudara sendiri akan semakin tinggi namun kita perlu tahu dan mengerti kita bisa saja memberi bantuan kepada saudara-saudara kita disana tapi dgn unsur yang baik dan jangan mempertaruhkan harkat negara kita dihadapan asing, seandainya terjadi perpecahan seperti perang agama( hal yang paling menakutkan yang memicu Perang Dunia Ke-3 dan Armagedon) di Indonesia maka negara US dan sekutunya yang berprinsip thd 3V melihat ohhh… indonesia sudah lemah, tidak ada toleransi dan persatuan rakyatnya, yah bisa kemungkinan negara kita akan terjajah lagi seperti tahun sebelum 1945. Mudah2an kita tetap bersama dan saling menghargai, bercerai kita runtuh bersama kita menang. Semoga membantu. Salam

    Semoga.. Amienn..!!

  5. syra permalink
    November 10, 2008 8:35 am

    ALLAHU AKBAR.sekecil apapun yg kita lakukan utk membantu saudara qt di palestina, itu akan sangat berarti.ingat bukan hanya palestina yg terbantu melainkan seluruh umat muslim.karena saya yakin seluruh dana yg mereka dapat bukan hanya untuk menghancurkan palestina melainkan untuk menghancurkan seluruh kaum muslimin di muka bumi ini.kalau skrg mereka menghancurkan palestina, irak, afganistan, mgkn brbrp waktu lagi, negara kita lah yg jgd mangsa mereka. ingatlah bahwa KEBAJIKAN YG TIDAK TERORGANISIR AKAN MUDAH DIKALAHKAN OLEH KEBATILAN YG TERORGANISIR.oleh karena itu BERSATULAH.jumlah kita banyak.ingat, yg plg ditakuti yahudi adalah KEBANGKITAN ISLAM.mari kita wujudkan apa yg paling mereka takutkan itu.jgn takut ALLAH SELALU BERSAMA ORANG2 YG BERTAQWA.satu lagi JANGAN PERNAH TERMAKAN GERTAKAN DAN HASUTAN SERTA TIPU DAYA PARA YAHUDI LAKNATULLAH. ALLAHU AKBAR

  6. syra permalink
    November 10, 2008 8:38 am

    boikot adalah salah satu cara termudah dan paling mungkin kita lakukan.maka lakukanlah apa yg kita bisa untuk membantu saudara2 muslim kita.bayangkan seandainya kita lah yang berada di posisi mereka.SEBATANG LIDI TAK MAMPU MENYINGKIRKAN SETUMPUK SAMPAH< TETAPI SEIKAT LIDI INSYA ALLAH AKAN MAMPU MENYINGKIRKAN TUMPUKAN SAMPAH.
    bersatulah
    ALLAHU AKBAR

  7. Desember 9, 2008 8:20 am

    mohon maaf, tolong diberikan pencerahan.
    apakah XL / Pro-XL juga termasuk product Yahudi ?

    Terima kasih

    Setelah saya tanya kepada beberapa sumber, XL itu dimilki oleh orang berkebangsaan Malaysia. dan semoga kelemahan kita dalam beberapa aspek menjadikan bertambah kuatnya keinginan umat ini untuk maju dan terus berkembang. Semoga Amin..!!

  8. Bagus permalink
    Januari 5, 2009 1:31 am

    Afwan, buat teman-teman yang perduli dengan umat muslim di palestina, gw rasa ada yg lebih penting daripada sekadar boikot produk yahudi.
    Ada ga yang sadar, yahudi itu pintar, pertama-tama merka menjauhkan muslim dari agamanya, karena mereka takut berperang para mujahidin yang akidah nya lurus…

    Oleh karena itu umat muslim di palestina dan irak, kembalilah kalian ke aqidah yang lurus… Pelajarilah sebab-sebab pertolongan allah itu datang.
    Mumin menang bukan karena banyak nya jumlah, tp karena akidah yang lurus

  9. husna permalink
    Januari 27, 2009 1:58 am

    boleh senarai kan barangn yahudi..kat mana2 pon ader kempen boikot tp sy cari tk jumpa senarai barang yahudi.barang america banyk la…jd sy confius barang aper yg patt and barang aper yg tk ptt di boikot…di harap yg dapt mmberi jarwapan dpt mengemel sy di maqkkaiiyyhh@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: