Skip to content

Aneh tapi nyata,masih ad Presiden yg seperti ini..

Oktober 16, 2008

1Presiden Iran saat ini: Mahmoud Ahmadinejad,

ketika di wawancara oleh TV Fox (AS) soal kehidupan pribadinya: “Saat anda melihat di cermin setiap pagi, apa yang anda katakan pada diri anda?”
Jawabnya: “Saya melihat orang di cermin itu dan mengatakan padanya:”Ingat, kau tak lebih dari seorang pelayan, hari di depanmu penuh dengan tanggung jawab yang berat, yaitu melayani bangsa Iran .”
Berikut adalah gambaran Ahmadinejad, yang membuat orang ternganga:

1. Saat pertama kali menduduki kantor kepresidenan Ia menyumbangkan seluruh karpet Istana Iran yang sangat tinggi nilainya itu kepada masjid2 di Teheran dan menggantikannya dengan karpet biasa yang mudah dibersihkan.

Baca selebihnya di sini

Kami pindah di catatanmuslim.web.id

201 Komentar leave one →
  1. Oktober 16, 2008 12:41 pm

    amien… benar benar sosok yang patut dibanggakan.. saya juga salut banget sama presiden iran ini..

  2. Oktober 16, 2008 2:56 pm

    aq lebih baik bersalaman denganya daripada salaman dengan ribuan artis terkenal

    ๐Ÿ™‚ Semoga juga dia mo berbincang ma kita..

  3. Oktober 16, 2008 10:53 pm

    saluut! my leader!

  4. Riuzz_smile permalink
    Oktober 16, 2008 11:15 pm

    Kesederhanaan yang meningkatkan kemuliaannya…

  5. namlea permalink
    Oktober 16, 2008 11:35 pm

    subhanllah,.m,m,m

    ini baru p[emimpin ,.,.,.amin semoga NUSANTARA mempunyai calon pemimpin seperti i ni

  6. Oktober 16, 2008 11:48 pm

    Alhamdullah.. masih ada sosok negarawan yang dapat dijadikan teladan oleh negarawan lainnya di seluruh dunia. Semoga panjang umur Ahmadinejad, amien ya Rabbal Alamin

  7. artis-dangdut permalink
    Oktober 17, 2008 12:21 am

    Kpn y di indonesia punya pemimpin yg berani hidup sangat sederhana seperti ahmadinejad…?!!
    Yg bkn hanya mnjual janji wktu pemilu…

    Salut… salut… salut… !!

    ahmadinejad adalah presiden yg dicintai rakyatnya dan ‘smestinya’ dicintai tuhannya pula krna ktaatannya…

  8. cipika_cipiki ^_^ permalink
    Oktober 17, 2008 12:38 am

    amien…

  9. dina permalink
    Oktober 17, 2008 1:38 am

    masya Allah bener2 masih ada ya presiden kaya begini..

  10. ndha permalink
    Oktober 17, 2008 1:49 am

    subhanallah…beruntung sekali negara yang memiliki presiden macam itu…
    indonesia kapan ya???

  11. dradjat permalink
    Oktober 17, 2008 2:27 am

    Alhamdulillah…semoga dapat menjadi contoh para pemimpin bangsa yang haus akan kekuasaan dan materi.

  12. Oktober 17, 2008 2:38 am

    Manusia Kuno yang masih hidup di jaman kepalsuan, Semoga Tuhan tetap menjaga ke istiqomahan beliau untuk bisa memberi dan memuka hati pemimpin muslim lainnya yang jadi “jongos” nya kapitalis.

  13. Oktober 17, 2008 2:38 am

    jarang ada orang kaya dia ya… Moga orang Indonesia punya sifat yg seperti dia… Amin

  14. lutfan permalink
    Oktober 17, 2008 2:39 am

    wah, kagum aku benar-benar hanya untuk rakyat, jarang ada prasiden sampai begitu banget. kalo di Indonesia kayanya ga mungkin ada.

  15. Ariya permalink
    Oktober 17, 2008 2:43 am

    Saya salut banget dengan Bapak Mahmoud, Saya berharap kita bisa punya presiden seperti beliau di negeri ini. Saya yakin dan percaya bahwa masih ada pemimpin di negeri ini yang zuhud dan bersahaja seperti Rasulullah SAW. Yang akan menegakkan KEADILAN dan memberikan KESEJAHTERAAN bagi rakyatnya.

  16. suma permalink
    Oktober 17, 2008 2:45 am

    subhanallah jd teringat kisah2 rosul dan para sahabat yang hidup dalam kesederhanaan, great..
    namun pesimis klu kita mengharapkan presiden yg seperti itu di indonesia,boro2 yaak?? pemborosan dimana2,presidennya bukannya melayani rakyat tp malah sibuk bikin album.hampir 99% orang indonesia itu pencuri from the top to the bottom.saat jadi pejabat saat yg tepat untuk merampok kekayaan negara,mengeruk uang rakyat untuk perut sendiri. setuju atau tidak inilah fakta mental bangsa ini,anda gk setuju di bilang pencuri??ok,sederhana saja siapa yg dari TK sampe Sarjana gk pernah nyontek? atau gk pernah tau gimana caranya nyontek?ayo ngacung…hahaha,berarti jgn marah di bilang pencuri.tinggal menunggu hari aja negara ini hancur klu terus2an seperti ini.

  17. Hadie Al-fatih permalink
    Oktober 17, 2008 3:04 am

    Subhanalloh,,,,inilah sosok pemimpin yg dirindukan oleh smua negara dibelahan bumi manapun.

    Seandainya Indonesia memiliki pemimpin masa depan seperi beliau….????????????

  18. Oktober 17, 2008 3:09 am

    subhanallah, ternyata masih ada pemimpin yg seperti ini, bisa untuk hidup kaya namun kekayaan tersebut tidak dia ambil. sungguh sangat luar biasa bisa memiliki imam seperti ini. Hal ini masih berbanding terbalik dengan para pemimpin di negara kita, dmn masih mementingkan untuk menaikkan gaji ketimbang mendahulukan untuk melayani rakyatnya. Mudah2an pemilu 2009 bisa muncul pemimpin yang seperti ini dan membawa negara indonesia ini keluar dari krisis multidimensi. amiin.

  19. Oktober 17, 2008 3:20 am

    sosok pemimpin yg patut diteladani oleh bngsa qta..
    trus terang sy tersentuh mmbca tulisan di aatas..

    trnyata masih ada pmimpin yg mewarisi zamannya rasulullah n para sahabatnnya

  20. ubbaid permalink
    Oktober 17, 2008 3:26 am

    andai saja calon presiden indonesia bisa meniru YTH, Bp. Ahmadinejad. alangkah makmurnya indonesia….

  21. inside grobogan permalink
    Oktober 17, 2008 3:31 am

    hebat , coba Indonesia punya pemimpin seperti Presiden Iran ini…….

  22. chimenk permalink
    Oktober 17, 2008 3:47 am

    subhanallah..

    sungguh sesosok manusia yang penuh dengan kharisma, berwibawa, dan tanggung jawab yang sangat besar..!!

    semoga kelak bangsa Indonesia juga memiliki tokoh seperti beliau.
    amin.

  23. nofri permalink
    Oktober 17, 2008 3:51 am

    ya tuhan,,, saya sampek merinding ngeliatnya,,,

    sungguh luar biasa orang ini,,,
    seorang singa dari timur, yang terlihat amat sederhana.

  24. ardhi permalink
    Oktober 17, 2008 4:14 am

    mantab neh presiden….

  25. Oktober 17, 2008 5:23 am

    bagaimana dengan 2009 nanti? apa ada calon seperti Presiden Iran? tolong deh, jangan pilih saya, saya belum siap jadi presiden. please!

  26. syifa permalink
    Oktober 17, 2008 5:25 am

    suBHanaLLah…gag ada kata yang bisa gue ucapin…
    paK SBW bisa kaya gitu gag yah?

  27. Wulan permalink
    Oktober 17, 2008 5:35 am

    Salut untuk presiden Iran,.. Wish Indonesia will have president with strong charachter like him, Insha Alloh……………

  28. eva yanti permalink
    Oktober 17, 2008 5:44 am

    hebat….aku sampe merinding membacanya….. semua orang harus membaca tulisan ini

  29. Oktober 17, 2008 5:45 am

    salut

  30. Oktober 17, 2008 5:50 am

    Luar biasa.. !!!

    Sosok pemimpin yang harusnya dijadikan panutan oleh para calon pemimpin yang akan memimpin negeri ini..

  31. julak permalink
    Oktober 17, 2008 5:57 am

    mengingatkan masa khalifah Umar bin Khattab, Umumnya orang seperti demikian dibalik kerendahan hatinya beliau adalah seorang yang gagah berani…

  32. am_nielz permalink
    Oktober 17, 2008 6:12 am

    huebbat…

    kapan indonesia punya presiden begini yah???
    yang benar2 mementingkan rakyatnya,

    bussett, wa request presiden yang aya gini buwat indonesia…

    hebbattt,
    wa salut banget ma presiden 1 ini,

    iran bangga banget yah ^^

  33. Oktober 17, 2008 6:14 am

    Nah, loh! Gimana cara nyari presiden seperti itu di Indonesia! Mereka pada rebutan, kalau ada masalah. buru2 cari pembelaan. Piye jal!

  34. GALIH permalink
    Oktober 17, 2008 6:20 am

    SUBHANALLAH……ALLAHUAKBAR…….
    Pada saat ini,beliaulah mungkin karakter sepert pemimpin umar bin khatab…
    kita merindukan pemimpin yg bersahaja seperti beliau…

  35. Oktober 17, 2008 6:52 am

    wew…. hari gene masih ada presiden kayak gitooo
    super the best dechhhh………
    topp bangetsssss
    ^^

  36. Oktober 17, 2008 6:54 am

    Amin.. Allahumma Amin..๐Ÿ˜€

  37. mipadsu permalink
    Oktober 17, 2008 7:29 am

    Saya salut sekali semoga bisa menjadikan contoh bagi pemimpin saat ini sehingga pemimpin tahu betul merasakan bagaimana menjadi rakyat biasa karena jabatan adalah sampiran, harta adalah ampiran dan nyawa adalah gaduhan pinjaman dari Alloh yang akan diambil sewaktu-waktu dan kita diwajibkan menjaga semua itu dengan melakukan kebenaran. Very good

  38. Oktober 17, 2008 7:53 am

    hm…..alhamdulillah ,,,q menyukainya,,,,,ternyata masih ada orang yg seperti ini ..

  39. fie permalink
    Oktober 17, 2008 8:02 am

    Q salut bgt ma presiden iran ini…….hanya dgn sikap kesederhanaannya saja sudah membuktikan klo dia bner2 president yg patut dijadikan contoh……

    Moga kelak Indonesia jg mendapatkan presiden sprti ini

  40. asuna17 permalink
    Oktober 17, 2008 8:04 am

    Promosikan artikel anda di http://www.infogue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, game online & kamus untuk para netter Indonesia. Salam!
    http://berita-politik-dunia.infogue.com/aneh_tapi_nyata_masih_ad_presiden_yg_seperti_ini_

  41. Oktober 17, 2008 8:22 am

    ..salut!!
    amerika saja takuuut!!!

  42. Oktober 17, 2008 8:35 am

    wah suruh ikut pemilu 2009 aja

  43. ruangpena88 permalink
    Oktober 17, 2008 8:47 am

    setuju ama fachia. semoga aja bisa ada orang yang kaya dia. selain islami, dia nggak takut untuk “berbeda” dengan yang lain. tidak seperti pemimpin di Indonesia yang lebih suka membuat keputusan dengan pertimbangan politis, bukan pertimbangan sosial dan nasionalisme.

  44. dansus88 permalink
    Oktober 17, 2008 8:48 am

    saya selaku pemeluk non muslim SANGAT SALUT dan Hormat dengan perilaku dan tanggung jawab Bpk presiden IRAN Mahmoud Ahmadinejad kepada rakyatnya. saya Angkat Topi untuk dia.. Salut. Nah kapan kah pemimpin rakyat dari Indonesia bisa seperti ini, tunggu jika negara kita ini melahirkan calon pemimpin bangsa yang berasal dari Orang bawah(tidak Orangtuanya dari dulu pejabat atau petinggi walaupun dari keluarga baik2) melainkan dari orang yang rendah, Sebab Barang siapa yang rendah akan ditinggikan dan Barangsiapa yang tinggi akan direndahkan, karna apa? saat calon presiden yang berasal dari kalangan baik dan bawah dia dekat dan peka dengan penderitaan disekitarnya (karna diapun mengalaminya) dan membawa masyarakat disekitarnya dan orang lain untuk sejahtera dan ujung dari hidupnya membawa rakyat dan amanat orang2 yang rendah tersebut ke posisi yang lebih baik. semoga Saja (bisa diibaratkan seperti kepemimpinan Pak Soeharto dulu dan bukan anak2nya) salam.

    Semoga pemimpin nanti menjadikan Bangsa Ini lebih baik..๐Ÿ™‚

  45. Oktober 17, 2008 8:49 am

    indahnya negara ini jika semua pemimpin seperti itu…
    tidak bisakah pemimpin-pemimpin kita ( dari daerah sampai pusat ) seperti ini???

  46. fefen dwi ardianto permalink
    Oktober 17, 2008 9:00 am

    seharusnya presiden memang seperti itu, bukan hanya presiden kita pun jg harus seperti itu

    menjadi seorang pemimpin itu sulit bahkan sampai ada yang berkata lebih baik puasa 7 tahun daripada menanggung beratnya jad seorang pemimpin

  47. Oktober 17, 2008 9:18 am

    Asli merakyat banget…ga takut apapun kecuali Allah…Pribadi yang langka di dunia ini…

  48. Tukul permalink
    Oktober 17, 2008 9:18 am

    Presiden hebat,manusia hebat…benar-benar amanah

  49. Oktober 17, 2008 9:23 am

    presiden yang sangat sederhana,semoga capres indonesia sempat baca blog ini… nuwun infonya.smg jd tauladan kita semua Amien…

  50. Oktober 17, 2008 9:24 am

    Subhanallah… seandainya semua tidak semua presiden tapi semua pemimpin, tidak hanya semua pemimpin tapi semua orang mampu sepertinya…

  51. AGUNG permalink
    Oktober 17, 2008 9:34 am

    amiiin3x…
    semoga secepatnya kita bisa menemukan sosok pemimpin seperti beliau yang patut dibanggakan๐Ÿ™‚

  52. Mas Kopdang permalink
    Oktober 17, 2008 9:39 am

    presiden yang mana nih?
    SBY maksudnya?

  53. ricohsanusi permalink
    Oktober 17, 2008 9:45 am

    pemimpin yg membeberi tauladan..

  54. praditama permalink
    Oktober 17, 2008 10:00 am

    aduuuh.. ada ga ya??

  55. etopup permalink
    Oktober 17, 2008 10:01 am

    apa benar ya ada presiden yg bgt di jaman sekarang ini???

    teman – teman main ke mari juga yeah http://www.etopup.wordpress.com

  56. zizieden permalink
    Oktober 17, 2008 10:19 am

    ke sederhanaanya sangat memberi inspirasi..
    prinsip beliau tentang seorang presiden memang mulia,sangat mulia.

    mdah2an presiden kita merasa tersidir yah…ato presiden selanjutnyah….banyak hal yg bisa dicontoh dari bapak dinejat ini..andai ada yg berani menirunya..simpati masyrakat bakal kesedot ke orang itu,tapi sayngnya mana ada yg berani.

  57. yuhendrablog permalink
    Oktober 17, 2008 10:24 am

    saya juga sangat salut dengan president IRAN,..
    sebuah inspirasi kepemimpinan tersendiri bagi saya,
    Ahmadinejad adalah salah seorang tokoh timur tengah yang saya kagumi setelah YAsser Arafat.

    artikel yang sangat bagus bang,
    salam

    Yuhendra

  58. Hendy permalink
    Oktober 17, 2008 10:29 am

    Kalau saja presiden di Indonesia sepert ini, pastilah Indonesia menjadi negara yang makmur

  59. Oktober 17, 2008 10:30 am

    Pribadi yang patut diteladani oleh pejabat2 di Republik ini. Tanya ken-apa?๐Ÿ˜‰

  60. mata2cantik permalink
    Oktober 17, 2008 10:50 am

    Bener2 presiden yg “cantik” tu, cantik hati, tutur kata juga perilaku, dll dech.
    Dicari… dicari, presiden seperti itu untuk pemimpin bangsa negeri indonesia tercinta. Kira-kira siapa ya…?

  61. Oktober 17, 2008 10:56 am

    Iyah neh Saya Juga Nge-Fans sama Pesident Iran

  62. Oktober 17, 2008 11:00 am

    hiks.. hiks.. saya jadi terharu

    minta ijin kopi ya..

    trims

  63. d132a permalink
    Oktober 17, 2008 11:05 am

    Hebat…..lebih banyak memberi daripada menerima….

  64. Oktober 17, 2008 11:11 am

    Salam
    sosok seperti itu memang aneh ya di jaman kini, mgkn akan lebih aneh lagi jika ada sosok seperti umar bin khatab atau umar bin abdul aziz. subhanalloh, semoga Amin

  65. Oktober 17, 2008 11:31 am

    masa iya kita harus mengimpor presiden:mrgreen:

    sosok beliau memang mengagumkan…

  66. Oktober 17, 2008 11:33 am

    jauh beda dengan presiden yang disebelahnya๐Ÿ™‚

  67. Oktober 17, 2008 11:42 am

    ya ampun hebat bgt semoga ini bukan hanya sekedar cerita.mau titip pesan dong ama bpk.mahmoud ahmadinejad :

    BAPAK MAU GAK JADI BAPAK KU AJARI AKU HIDUP SEPERTI BAPAK…?

  68. gipsylinux permalink
    Oktober 17, 2008 11:43 am

    ya saya salut dan patut dijadikan contoh.

  69. Oktober 17, 2008 12:05 pm

    Hmm, kepribadiannya memang hebat๐Ÿ˜‰

    Kok ragu bakal dapat pemimpin seperti itu. Kita terkekang oleh birokrasi kepresidenan.

    Dulu pernah denger cerita sebenarnya sudah ada anggota DPR ( ya cuma beberapa sich ) yang hidup sederhana. Berangkat kerja naik ojek, sampai gedung DPR, satpamnya yang malah gak percaya dia itu anggota dewan. Menurut mereka, anggota dewan itu naik mobil mewah.

    Ah, gila. Satpamnya aja mikir gitu, apalagi kebanyakan orang yang jabatannya lebih tinggi. Tanda bahwa terdapat pola pikir “birokrat itu harus mewah” yang sudah mengakar. Dan biasanya mereka justru mencibir kesederhanaan.

    Tapi harapan masih ada, semoga mendapat pemimpin yang baik.

  70. superpanji permalink
    Oktober 17, 2008 12:08 pm

    luar biasa…
    sebuah keteladanan yg patut kita tiru.
    smoga Allah meridhoi beliau…amin

  71. Oktober 17, 2008 12:14 pm

    segala puji bagi Allah yang meninggikan derajat orang-orang beriman dan rendah hati. sungguh seseorang yang sangat mulia dan patut dicontoh sesudah Rasulullah dan para sahabat tiada. Semoga rahmat Allah dilimpahkan keatas beliau dan keluarganya. dan semoga beliau akan berada kelak duduk bersama Rasulullah SAW di surga-Nya. amin.

  72. Oktober 17, 2008 12:24 pm

    aduuh .. bener-bener bersahaja .. kapan kita punya presiden kayak gitu yach .. ??

  73. Oktober 17, 2008 12:25 pm

    asstagfirullah…
    Dengan ini saya mengumumkan bahwa saya adalah sebagai fans beratnya

  74. H5 Muslimah permalink
    Oktober 17, 2008 12:32 pm

    Subhanallah……..semoga berita ini disebarkan agar para pemimpin kita menjadi malu dan berusaha meniru sebagian dari keteladanannya.

  75. Oktober 17, 2008 1:12 pm

    keren banget๐Ÿ˜

  76. Oktober 17, 2008 1:36 pm

    salut.. kapan presiden RI seperti beliau , soleh lach

  77. b4dr41n permalink
    Oktober 17, 2008 1:44 pm

    Figur sperti dia, ada g ya d Indonesia????
    Ayo jgn sampe salah pilih di 2009….

  78. dinhar permalink
    Oktober 17, 2008 1:49 pm

    Cool..
    sumpah ya saia terharu bgt bc artikel ini..
    insyallah kita akan di titipkan oleh allah swt imam yang kepemimpinanya sam seperti beliau..
    Maju terus Mr.President!!!! you’re the right man for Iran!!
    Allahu Akbar!!!!

  79. rotyyu permalink
    Oktober 17, 2008 2:31 pm

    wow, saya jadi sangat kagum sama beliau ini, benar2 seorang pemimpin dan teladan yang patut dicontoh…
    menurut saya, impian utk mendapatkan presiden seperti ini tidak akan bisa terpenuhi di negeri ini…

  80. Muh Yusuf permalink
    Oktober 17, 2008 2:32 pm

    Saya benar benar terharu.
    Luar biasa……… Hati saya bergetar melihatnya.
    Ya Allah, Lindungilah presiden Ahmadinejad ini dari fitnah dan kejahatan siapapun dan dimanapun.

    Lindungilah ya Allah……..
    Dari kejahatan yang nyata maupun yang terselubung.

    Kabulkanlah Doa kami ya Allah….
    Amin, amin, amin…. Ya robbal alamiiin.

  81. rotyyu permalink
    Oktober 17, 2008 2:33 pm

    btw, kalau pendapat beliau tentang toleransi beragama gmn yak??

  82. Watkins permalink
    Oktober 17, 2008 2:41 pm

    Salut! Ini-lah contoh bagaimana seharusnya seorang pemimpin yang sebenarnya…! Semakin berisi, semakin menunduk layaknya padi… T_T Andai saja ada orang seperti beliau di Indonesia…

  83. Oktober 17, 2008 2:51 pm

    contoh yang sangat baik. keren!

  84. rafiq permalink
    Oktober 17, 2008 2:57 pm

    ini yang namanya president sebuah negara….
    salut gw
    sumpah!!!

  85. Hadie Al-fatih permalink
    Oktober 17, 2008 3:28 pm

    Subhanallah,,,,,

  86. ubang permalink
    Oktober 17, 2008 3:44 pm

    tulisan ini membuat saya terharu… semoga ini fakta bukan rekayasa sekadar mencari sensasi.

  87. Oktober 17, 2008 3:52 pm

    semoga Allah memberinya hidayah kepada Islam yang benar
    karena kebaikannya yang begitu banyak, tertutupi dengan aqidahnya yang rusak tentang banyak perkara.
    Semoga Allah memberinya hidayah….
    http://haulasyiah.wordpress.com

  88. Tommy IP permalink
    Oktober 17, 2008 4:05 pm

    sosok panutatan dan teladan yang harus ada dalam diri setiap pemimpin didunia harus melihat Presiden Iran

    Salut…..semua jempol yang ada didunia tuk pemimpin IRAN dan semua pemimpin yang memiliki sifat seperti Mahmoud Ahmadinejad

  89. Oktober 17, 2008 4:08 pm

    Sedikit yang seperti beliau … semoga kita memiliki suatu hari nanti๐Ÿ™‚

  90. gus1968 permalink
    Oktober 17, 2008 4:39 pm

    Kapan kita punya presiden seperti itoooo?!
    Mimpi kaleeeeeee……

    Gus Purwanto
    ********************************
    http://allaboutpda.wordpress.com

  91. Oktober 17, 2008 4:47 pm

    Subhanallah,,,,,,,,ALLahu akbar…. semoga saja Indoensia diberikan pemimpin yang zuhud seperti itu…. AMIN….

    tapi akhi… ALhamdulillah tanda2 itu sudah terlihat,,,dari seorang tokoh nasional kita,,,

    Ketika pertama kali diangkat menjadi Ketua MPR RI, beliau menolak Fasilitas Rumah Mewah, Fasilitas Mobil Mewah dan menolak Fasilitas yang berlebihan… insya ALLAh kita semua mengharapkanya kehadiranya sebagai Presiden Kita Republik Indonesia Amin,..

    Beliau Adalah… DR. HIDAYAT NURWAHID MA…

    INSYA ALLAH AKAN MENJADI PRESIDEN YANG AKAN MEMBAWA INDONESIA ADIL DAN SEJAHTERA… INSYA ALLAH AMIN…

    SALAM DARI UNTUK KEADILAN SEJAHTERA DIMUKA BUMI.. AMIN….

    ALLAHU AKBAR..ALLAHU AKBAR..ALLAHU AKBAR….

    “MENCARI PAHLAWAN INDONESIA”

    HARAPAN ITU MASIH ADA…………….

    TATAP TEGAKLAH MASA DEPAN
    TERSENYUM LAGU KEHIDUPAN
    DENAGN CITA DAN SEJTA ASA
    BERSAMA MEMBANGUN INDONESIA…

  92. Oktober 17, 2008 5:01 pm

    Dari calon presiden yg udah rame2 sekarang sih kayaknya belom ada nih…๐Ÿ˜€

    Sebenernya bukan tidak ada orang yg seperti Dia, namun sistem di dalam pemerintahan kita yang buruk. Sebaik apapun orang bila telah masuk dalam sistem pemerintahan kita bagaikan kain putih yang dicelup dalam lumpur.

  93. Oktober 17, 2008 5:02 pm

    Dari calon presiden yg udah rame2 sekarang sih kayaknya belom ada nih…๐Ÿ˜€

    Sebenernya bukan tidak ada orang yg seperti Dia, namun sistem di dalam pemerintahan kita yang buruk. Sebaik apapun orang bila telah masuk dalam sistem pemerintahan kita bagaikan kain putih yang dicelup dalam lumpur.

  94. Oktober 17, 2008 5:13 pm

    saya salut dengan negri para mullah ini

  95. wisnu permalink
    Oktober 17, 2008 5:54 pm

    sy dukung capres spti dya

  96. Oktober 17, 2008 6:38 pm

    Luar biasa !!!

    Semoga kita pun akan segera punya pemimpin dengan watak seperti Beliau.

    Amin …

  97. Faqih permalink
    Oktober 17, 2008 7:09 pm

    Sungguh sososk yang patut di tiru!!
    insya allah dia tidak akan kesulitan ketika dimintai pertanggung jawabannya sebagai pemimpin di akherat kelak!!

    Pemimpin di seluruh dunia patut meneladaninya!!

  98. Oktober 17, 2008 10:16 pm

    jauh banget ama presiden kita ya,…

  99. Oktober 17, 2008 10:30 pm

    amien moga2 aja the next presiden
    kerjaannya ga nonton bioskop aja

  100. Oktober 17, 2008 11:27 pm

    Ada berapa orang di dunia saat ini…
    gaya kepemimpinan yang meniru para khalifah sahabat nabi……luar biasa

  101. robie' permalink
    Oktober 17, 2008 11:46 pm

    subhanallah

    corong kebangkitan peradaban muslimin

  102. fantasyforever permalink
    Oktober 17, 2008 11:49 pm

    Luar biasa. Saya salut. Jarang sekali ada orang yang seperti beliau.

  103. ratimsugianto permalink
    Oktober 18, 2008 12:16 am

    Kita Doakan saja semoga di tahun 2009 mendapatkan figur pimpinan yang demikian.amin.

  104. fariz1027 permalink
    Oktober 18, 2008 12:22 am

    Allah SWT selalu menyayangi ummatnya yang hidup dalam kesederhanaan. Sederhana bukan harus hidup melarat dan tidak berkecukupan, tapi tahu menempatkan hak dan kewajibannya sebagai muslim. Baik itu kepada Tuhannya, sesama saudara muslim maupun terhadap lawan-lawannya. Semoga Allah SWT memberikan pemimpin yang Beriman dan bertakwa seperti halnya Rasulullah SAW dahulu.

  105. Rikiwahyudi permalink
    Oktober 18, 2008 12:35 am

    InsyaAllah, amin. sekalian mao tanya Presiden Iran ini sunni apa siah sih?

    Saya yakin bukan kedua-duanya… Ia hanya Islam..!!!๐Ÿ™‚

  106. Oktober 18, 2008 12:35 am

    Ga lah.. SBY juga baik kok.. bawah2nya aja yang kurang baik, tapi gue percaya SBY lebih OK dibanding Ahmadinejad.

  107. joshepine permalink
    Oktober 18, 2008 12:57 am

    Saaluut bangetz! Nah it bru presiden keren!

  108. Oktober 18, 2008 12:58 am

    Kapan ya kita punys presiden seperti beliau

  109. Oktober 18, 2008 1:08 am

    Saya suka sekali dengan presiden Ahmadinejad. Dia itu kelihatan garang dan penuh wibawa. Tapi sayang, dia itu seorang syi’ah. Bukannya tak menghormati perbedaan. Tapi aku mengharap pada semua muslim untuk mengetahui siapa musuhnya, kemudian menghadapinya bersama-sama.

  110. Oktober 18, 2008 1:34 am

    Itulah pemimpin idaman seluruh rakyat di dunia. Seperti Kalifah Abu Bakar Siddiq ra, Umar bin Khatab ra,Usman bin Affan dan Ali Bin Abi Thalib ra. Sebenarnya sudah banyak contoh pemimpin yang ideal yang bisa jadi panutan para pemimpin sekarang. Ya.. Allah anugerahkan lah kepada Kami pemimpin-pemimpin yang adil, janganlah Engkau beri kami pemimpin yang zalim. Amin.

  111. Oktober 18, 2008 1:54 am

    Setelah tahun 2009, mudah-mudahan ada perubahan untuk bangsa ini menuju yang lebih baik…..? SEMOGA…..asal anda tidak salah pilih. Amin

  112. Adie permalink
    Oktober 18, 2008 2:22 am

    Presiden Impian semua umat manusia, semoga kita bisa memiliki presiden seperti ini.

  113. Oktober 18, 2008 2:26 am

    Ah, seandainya…

  114. n4nachiby permalink
    Oktober 18, 2008 3:20 am

    Masa’4jj1….saya salut sekali dg presiden yang satu ini.

  115. Oktober 18, 2008 3:58 am

    Amiiinnn..
    Insya Allah ini bukan di negeri dongeng,
    dan Indonesia pun bukan negeri dongeng…

  116. Ifan permalink
    Oktober 18, 2008 4:06 am

    Subhanallah..ini betulan?? Saya bener2 terharu bacanya. Nice article u got here! Thanks!

  117. aya permalink
    Oktober 18, 2008 4:30 am

    Sunhanallah…kapan ya di negeri ku ada presiden yang seperti beliau…Aku selalu bermimpi di setiap heningku jika bangsa ku memiliki dia…pasti bangsa ini menjadi bangsa yang maju di dunia

  118. dede permalink
    Oktober 18, 2008 5:23 am

    Muda2an amal ibadahnya terima Allah. SWT. amin.. semoga Indonesia punya pemimpin seperti ini.

  119. alisyah permalink
    Oktober 18, 2008 6:33 am

    Amiiinn

  120. Oktober 18, 2008 8:10 am

    yg jelas n pasti, dulu di halaman istiqlal banyak kaki lima meskipun dilarang, paska beliau jumatan disana sampe skr mereka dah gak berani masuk halaman istiqlal lagi.

    eh eh… btw, sepatu bolong n peugeot 406 ko ga disebut2 disini? ga penting yaa…

  121. Oktober 18, 2008 8:15 am

    tukeran link yukkkk

  122. HASAN BASRI.P.BUNYU ,PERBATASAN INDO MALY permalink
    Oktober 18, 2008 8:39 am

    kalau saja presiden atau pejabat indonesia seperti ini,saya yakin tidak ada lagi krusuhan atau demo anarkis dinegri tercinta ini.pencopetpun kayanya malu untuk beroperasi

  123. Hamdani permalink
    Oktober 18, 2008 9:32 am

    Kapan ya bangsa indonesia mendapatkan sosok pemimpin yang baik, dan bijaksana seperti presiden iran ini ?

  124. sultan permalink
    Oktober 18, 2008 10:15 am

    kapan yah, Indonesia punya pemimpin seperti ini

  125. Zazuli permalink
    Oktober 18, 2008 11:14 am

    subhanallah….. seorang presiden seperti itu. seorang bupati?

  126. jundul permalink
    Oktober 18, 2008 12:16 pm

    Setiap yang membanggakan dari tokoh-tokoh Islam, tidak peduli dari unsur manapun, patut dan layaklah untuk dikedepankan, agar pemberangusan simbol, prestasi, dan apapun yang bernuansa Islam yang selama berabad-abad sampai dengan saat ini masih terjadi dapat segera dihentikan, dan kejayaan Islam yang dahulu pernah timbul kepermukaan dapat kembali lagi menerngi bumi ini

    Satu kuncinya, wahai ummat Islam, kita semua bersaudara, anda yang merasa syiah, sunni, wahabbi, dan mazhab yang lainnya selama tidak mngingkarkan Allah, Nabi, Al-qur’an, hadist, adalah bersaudara, bersatulah menyongsong kegemilangan

  127. alsathif permalink
    Oktober 18, 2008 12:44 pm

    Saya salut kepada beliau. Saya juga sudah membaca buku yang bercerita tentang beliau. Salut untuk beliau. Perubahan akan dimulai dari sekarang oleh kaum muslim ini sendiri.

  128. hamda permalink
    Oktober 18, 2008 1:17 pm

    AMIN ya ALLAH, AMIN…..
    smga ngara qta mmiliki pmimpin sperti ini….
    yg mngutamankan kpentingan rakyat dari pda kpentingannya sndiri….
    AMIN

  129. rTieH permalink
    Oktober 18, 2008 1:26 pm

    wah, artikeL wajib buat para pejabat yang PeDe mencaLonkan diri jadi presiden di pemiLu 09 nanti niih…

    ini baru presiden…

    kaLo dia dah turun jabatan di iran, mau gag iaa dia jadi presiden di indonesia?

    xxxooo

  130. afri permalink
    Oktober 18, 2008 1:56 pm

    Semoga Allah memberi pemimpin untuk indonesia spt artikel diatas. Amin

  131. DBH BKL permalink
    Oktober 18, 2008 2:00 pm

    warga negara indonesia yang baik tentunya harus bisa memilih pemimpin yang mempunyai sifat terpuji,amanah,mempunyai integritas,dll. dan yang paling penting adalah jelas agamanya (tentunya islam 100 %), baik secara lisan,maupun perbuatan. oke !!!!!!!!!!!!!!!!

  132. Oktober 18, 2008 2:53 pm

    Subhanallah…

    sungguh luar biasa hamba Allah yang satu ini..

    sulit mencari yang seperti ini kecuali kita kembali ke zaman masa2 rasulullah dulu…

    semoga dunia ini akan menjadi lebih baik dengan kehadirannya…. amin…

  133. Oktober 18, 2008 3:45 pm

    Memberikan inspirasi kepada kita untuk hidup apa adanya, Berambisi untuk kebahagiaan di akhirat dengan menikmati kehidupan dunia secara sederhana…sosok yang keras, tegas, lugas

  134. puskesmasjeuram permalink
    Oktober 18, 2008 3:50 pm

    Kalo Ahmadinejad ada di Indonesia…
    Tidak mungkin terpilih jadi presiden…

  135. hawe69 permalink
    Oktober 18, 2008 4:41 pm

    Mimpi sih boleh tapi don’t trust everything you read or see. Baru baca tentang beliau di wikipedia, selalu ada 2sisi cerita dari sesuatu hal. Nobody perfect , may seem perfect but we never really know..

  136. Lukman permalink
    Oktober 18, 2008 5:16 pm

    Salut
    Seorang presiden seperti itu. Apalah artinya diriku di hadapan-Nya?

  137. erwin4rch permalink
    Oktober 18, 2008 5:17 pm

    Wow…
    Leading By Example…
    Tanpa kata-kata, perbuatan yang kuat.

  138. Oktober 18, 2008 5:25 pm

    Tauladan yang sangat baik!!!
    andai….
    andai kita punya pemimpin yang seperti itu…

  139. bandit pasaman permalink
    Oktober 18, 2008 5:41 pm

    mana bisa orang indonesia kayak gini !!!

  140. Hendrawan permalink
    Oktober 18, 2008 5:45 pm

    khalifah is back! moga2 lbh byk lagi org yg baca, bljr, n tiru..! (terutama yg punya gelar pemimpin bamgsa ini)

  141. Oktober 18, 2008 8:29 pm

    Sungguh-sungguh tipikal pemimpin sejati. Jika kita punya pemimpin seperti dia, Indonesia akan menjadi negara yang benar-benar besar tapi rendah hati. Beliau adalah pemimpin negara ter favorit Saya.

    Semoga Saya bisa kaya dia. Hehehe . . .๐Ÿ™‚

    Nice post Sahabat . . .

  142. admin_math permalink
    Oktober 19, 2008 1:10 am

    cool artikel…thank’s

  143. adytya permalink
    Oktober 19, 2008 1:21 am

    SUMPAH……..WKTU BACA ARTIKEL TADI,GAK TERASA AIR MATAKU KELUAR.SUBHANALLAH…KRN MUNGKIN KTA RINDU BGT AMA SOSOK SPT INI.SEBENARNYA NEGARA KITA KAYA,TAPI MENGAPA RAKYATNYA BYK MENDERITA.DAN BYK RAKYATNYA MENGADU NASIB DINEGERI ORANG….SALUT BGT……….

  144. Oktober 19, 2008 1:37 am

    nampaknya jaman sekarang sulit ya rasa-rasanya seperti beliau,dan aku sangat salut kepada sang penyaji cerita

  145. narakushutdown permalink
    Oktober 19, 2008 1:38 am

    Mungkinkah dia mencontoh Khalifah yang 4?

  146. Oktober 19, 2008 1:57 am

    ya Indonesia pengin dan perlu presiden seperti itu

    http://cantigi.wordpress.com/ibsn/

  147. Indah permalink
    Oktober 19, 2008 2:02 am

    subhanallah.. subhanallah… subhanallah…
    mohon izin dicopas

  148. Oktober 19, 2008 2:03 am

    Subhanallah.. sungguh mulia perbuatannya..
    Ia pemimpin yang amanah, memiliki visi besar dan sangat bertanggung jawab. Di Indonesia, diriku yakin cepat atau lambat pasti ada yang bisa seperti beliau.

  149. Oktober 19, 2008 2:29 am

    Amien…….seandainya saja Indonesia bisa menjalankan seperti itu pasti ada perubahan.
    ya,,,,,paling ngga sedikit berkurang itu korupsi

  150. naz permalink
    Oktober 19, 2008 2:40 am

    Semoga di 2009 kita bisa punya presiden yang setidaknya mirip beliau,amin.

  151. Oktober 19, 2008 2:49 am

    Mari kita mulai dengan bercermin dahulu… http://readingdigest.wordpress.com

  152. Oktober 19, 2008 3:22 am

    aamiin ini beneran gak ya wah sunguh-sunguh mulia semonga bisa dicontoh oleh presiden indonesia raya yang akan datang.

  153. Oktober 19, 2008 3:38 am

    Amiinn.
    Mudah-mudahan Indonesia punya pimpinan seperti beliau, yang patut dibanggakan

  154. Oktober 19, 2008 3:46 am

    yang seperti ini tidak akan menjatuhkan
    derajat seroang peresiden . . .

    hho…
    semoga indonesia memiliki seorang pemimpin seperti dia.
    amien.

  155. jamesisaacneutron permalink
    Oktober 19, 2008 4:03 am

    Amien..
    smg pemilu 2009 ini adalah ajang perubahan tsb

  156. Oktober 19, 2008 4:05 am

    amien .. insya allah .. dari begitu banyak penduduk di indonesia masak sih gak ada yang bisa kayak dia …

  157. evisyari permalink
    Oktober 19, 2008 5:16 am

    Nice Info!
    Salam kenal dari Evi Syar`i
    http://evisyari.wordpress.com/
    Tetaplah untuk berbagi, karena berbagi itu sungguh indah..

  158. Oktober 19, 2008 8:14 am

    kerenn ….

  159. jen permalink
    Oktober 19, 2008 8:23 am

    aku fans berat dgn presiden iran ini

  160. Oktober 19, 2008 9:08 am

    subhanaLLAH….hampir sja muLut saya tidak bisa tertutup. benar-benar masih ada PRESIDEN seperti itu.dengan kesederhanannya, Beliau menunjukan bahwa Negara bisa berjaLan dengan baik..bahkan jadi istimewa kelihatannya.
    kapan ya INDONESIA mempunyai pemimpin seperti beLiau…???

  161. Oktober 19, 2008 9:31 am

    adakah orang seprti beliau di indonesia..ini, semoga ada.jika ada semoga dapat membawa perubahan di indonesia ini.
    amin.

  162. icreativelabs permalink
    Oktober 19, 2008 10:03 am

    huwhhh renyuh nih hati… pengen deh punya seseorang pemimpin sepertinya

  163. bang arie permalink
    Oktober 19, 2008 10:18 am

    Insya Alloh Indonesia Punya Lo.. Asal rakyatnya mau mencari dengan hati bersih dan tulus menginginkan pemimpin yang amanah.. saya kasih bocoran nih pemimpin pemimpin sederhana kita.. Moh. Hata, Moh. Natsir, kalo sekarang bisa Hidayat Nur Wahid?? asal tahu aja beliau itu hanya punya mobil sedan tahun 1980, masih suka belanja sayur ke warung sekitar rumahnya lo..

  164. dibadibu permalink
    Oktober 19, 2008 10:31 am

    subhanallaah ..

    masi ada juga yg sadar bhwa
    kpmimpinan itu tanggung jawab ..

  165. Oktober 19, 2008 11:46 am

    sifat pemimpin yg bisa memahami, bahwa jabatan itu amanah, bukan hadiah.

    semoga kita th 2009 nanti dpt pemimpin yg sederhana dan jadi panutan bagi rakyatnya.

  166. Bang Dzack permalink
    Oktober 19, 2008 12:20 pm

    Bukan main …………….

    Saya tidak mampu berucap bagaimana hebatnya Orang ini sungguh manusia Pilihan

  167. jiwakualamkuduniaku permalink
    Oktober 19, 2008 12:22 pm

    Jika Indonesia memiliki Presiden seperti beliau, maka hanya akan ada satu orang miskin…..Presiden

  168. dewa permalink
    Oktober 19, 2008 1:15 pm

    hebat…salut sama ahmadinejad…
    seandainya indonesia punya presiden seperti itu
    semoga capres indonesia 2009 bisa seperti dia
    amiiiinnnn

  169. aearc permalink
    Oktober 19, 2008 2:12 pm

    wahh.. posting ini memang bermanfaat, saya akan mempostingkannya dengan mencantumkan sumbernya, di palestine-aearc.blogspot.com

    Silakan saja.. Untuk semuanya yang ingin menyebarkan silakan saja…๐Ÿ™‚

  170. reatheryan permalink
    Oktober 19, 2008 2:32 pm

    Amin

    bener” sosok yang LANGKA di dunia yang penuh kemunafikan ini. yang perlu diacungin jempol adalah saat dia menyumbang karpet ke masjid”. hal itu mungki dimaksudkan agar dengan bagusnya masjid–karena itu rumah Allah–banyak orang berdatangan.

  171. hawkman permalink
    Oktober 19, 2008 3:07 pm

    yang ini, tipe ini, yang sangat cocok di indonesia. Iran yang penduduknya hanya 70 juta. bisa melahirkan ahmadinejad. tapi kok kita yang 220 juta kagak lahir-lahir juga orang seperti ini. mgkin darah korupsi bapak-bapak sejak jadi pegawai kompeni telah benar-benar mendarah daging sampai ahkir zaman

  172. Oktober 19, 2008 3:38 pm

    Kalau ada yang tanya : Kapan Indonesia bisa punya presiden seperti demikian ?
    Saya jawab : Tidak akan pernah, sepanjang presiden Indonesia
    masih saja menyembah jabatan ketimbang Allah SWT.

  173. Oktober 20, 2008 12:26 am

    Subhanallah,, ternyata masih ada orang seperti ini di dunia ini,,, walaupun begitu sulit untuk mengharapkannya ada pada jiwa2 para calon pemimpin kita,, tapi tidak ada salahnya berharap,, karena sesungguhnya tiada yang sulit di hadapan Allah,,, amiiiiiiiin

    Amiinnn….!!!

  174. Oktober 20, 2008 12:35 am

    subhanallah,salut buat iran yg punya presiden yg tdk mementingkan duniawi

  175. Oktober 20, 2008 1:33 am

    diterakhir, kok ada SBYnya?

  176. Mumu permalink
    Oktober 20, 2008 1:49 am

    Semoga menjadi teladan bagi kita semua..
    Walaupun bagi kita yang menjadi pemimpin bagi diri kita sendiri..

    Superb!

  177. alquds permalink
    Oktober 20, 2008 3:46 am

    salam, semoga terus lahirnya pemimpin dambaan rakyat.. termasuk di malaysia juga.

    Amiin..!! semoga Para pemimpin Islam menjadi teladan..

  178. yahya djuanda permalink
    Oktober 20, 2008 4:18 am

    iya, memang pemimpin harus melayani, apalagi sbg presiden, kadang dianjurkan hidup hemat dan pakai produk dlm negri, tapi presiden, wakil dan menterinya hampir semua pake sepatu2 import, jas harus dari kain woll london or italy, tas kerja harus dari LV, bukan Tanggulangin. Istri dan suaminya juga sama, jadi melayani keluarga lebih dulu itu lebih penting, semoga ada perbaikan paradigma, semoga…

  179. warmansaja permalink
    Oktober 20, 2008 6:36 am

    benar-benar wara
    perlu di contoh

  180. john_florizel permalink
    Oktober 20, 2008 8:50 am

    ….yupzzz…. ahmadinejad salah satu idola gw… setelah King David…

  181. Oktober 21, 2008 3:25 pm

    moga di pemilu 2009 kita dapat sosok pemimpin seperti Mahmoud Ahmadinejad,amiiiiiiiin

  182. nana permalink
    Oktober 23, 2008 5:19 am

    salut saya dg beliau. coba yah presiden di indonesia sprti itu…
    masalah dy siah/suni wallahualam. tp yg jelas islam kan cm 1 yng dibawa nabi Muhammad SAW. tapi krn perbedaan ini yg menyebabkan war di middle east. so, bt apa mempermasalahkan perbedaan itu……

  183. Oktober 30, 2008 6:19 am

    waoww…
    seandainya saja Indonesia punya presiden dan pejabat seperti beliau..

    salut untuk beliau

    minta ijin untuk nge-ping

  184. November 3, 2008 1:23 am

    wah klo presiden kita kayak gitu, gk ada korupsi lagi tuh…
    rakyat makmur sentosa..

    good posting.

  185. November 3, 2008 10:12 am

    Kira2 presiden kita bisa gak ya seperti ini.. Pejabat kecamatan aja klo dah ketemu bupati diajak ngobrol lupa sholat….

  186. hafiz permalink
    November 3, 2008 6:45 pm

    aku terharu sgt. tersentuh hait.. mudah2han akan ada banyak pemimpin islam macam ni.

  187. kahfi permalink
    November 5, 2008 4:14 am

    Subhanallah.. Ya Allah, berilah petunjuk kepada para pemimpin bangsa ini agar dapat menjalankan amanah yang sudah dititipkan, sebelum Engkau mencabut amanah itu, amien..
    Mudah-mudahan para pemimpin kita membaca posting ini… sempet gak ya?

  188. Dalta permalink
    November 6, 2008 1:57 am

    Ya Rabb hamba mohon indonesia diberikan pimpinan seperti beliau, amin

  189. Youfan permalink
    November 15, 2008 6:13 pm

    Mahmoud Ahmadinejad~… VERY GREAT Leader~…๐Ÿ˜€

    Great president~… I really admire him~…๐Ÿ™‚ Really, one of the persons that I really admire~…๐Ÿ˜ณ

    Unfortunately, why he is a Shi’a Muslim while I’m a Sunni Muslim~…๐Ÿ˜ฆ

    But still, I REALLY admire him~…๐Ÿ˜€

  190. Jenny permalink
    November 17, 2008 2:28 pm

    meskipun saya seorang nasrani, tapi saya tetap terharu dan merasa bangga karena ada seorang pemimpin yang begitu rendah hati dan iklas melayani bangsanya. Ini menjadi inspirasi bagi siapapun yang melihat teladan dari hidup presiden Iran.

  191. November 19, 2008 1:45 pm

    Assalamu’alaikum Wr. Wb
    Temanku hamba Alloh yang sholeh
    Perkenankan aku yang dho’if ini menyumbangkan sekedar pemikiran yang dangkal. Silahkan kunjungi situs kami http://www.alfithrahgp.com. Di dalamnya juga ada progam Buku Gratis berbentuk E-book dengan judul Menuju Hati Khusu’ karya Muhamad Luthfi Ghozali, letaknya di menu HALAMAN dengan judul ABSHOR-PROGAM BUKU GRATIS. Anda bisa mengcopy file langsung setelah anda Clik menu Baca Buku Di Sini.
    Terima kasih. Mohon berkenan menyebarkan situs ini kepada teman-teman yang ada.
    alFakir, Muhammad Luthfi Ghozali.

  192. November 30, 2008 7:50 am

    Luar Biasa… thanks for sharing, Mas. salam -japs-

  193. November 30, 2008 10:11 am

    Saya selalu terharu tiap baca tulisan ini

  194. bayu permalink
    Januari 4, 2009 1:04 pm

    subhanaallah masih ada umat manusia yang seperti beliau sungguh saya senang,tapi apakah indonesia bisa mempunyai presiden sept itu,history selama ganti 6 kali presiden indonesia tidak pernah ada yg sept itu…….kenapa ???????????
    apakah memang mental orang-orang yang mendapat kesempatan menjadi RI 1 hanya aji mumpung,
    saya bener-bener iba pada mental orang2 itu karena mental presiden-president kita masih penuh dengan kedholiman…….

Trackbacks

  1. perhatian!! « r T i e H
  2. Aneh Tapi Nyata, Masih Ada Presiden yg Seperti Ini.. « Evi Syar’i
  3. Masihkah Adakah Pemimpin Sepert ini ? « Adhapanca Wardhanu
  4. Andai Pemimpin Indonesia Seperti Ini… « PIPINK! mediabrain
  5. Aneh tapi nyata,masih ada Presiden yg seperti ini.. « MNRP’s Weblog
  6. Presiden Luar Biasa « Abast

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: